Kamis, 27 Maret 2014

Escape Plan
(2013)

Source: HDRip & R6
escape-plan-2013.jpg
zvbzx21.png
Released
CountryUSA
Language
English | German | Arabic
Genre
DirectorMikael Håfström
Writers
Miles Chapman(screenplay), Jason Keller (screenplay), 1 more credit »
Starcast Sylvester Stallone,Arnold Schwarzenegger50 Cent | See full cast and crew »
Ratingimdb_icon.gif 7.1/10 
Fan Pageicon-facebook-become-a-fa.jpg
<=>
<=>
donasi.jpg


Review:
Rambo dan Terminator muncul lagi, kali ini keduanya berada di action thriller terbaru sutradara Swedia, Mikael Håfström (1408, The Rite). Ya, kita sudah pernah melihat penampakan Stallone dan Arnie sebelumnya dalam satu film ketika bergabung di dua seri franchise ‘senang-senang’, The Expendables. Tetapi Stallone terlalu mendominasi, sementara Arnie tampil terlalu singkat, tentu saja itu tidak cukup untuk memuaskan mimpi basah para penonton veterannya yang berharap dua jagoan mereka berbagi layar dengan layak dan sepantasnya.

Escape Plan bisa jadi adalah jawaban dari semua mimpimu, dan buat Summit dan Lionsgate, ini sekaligus bisa jadi lumbung dollar yang besar mengingat baik Stallone dan Schwarzenegger punya fans lintas generasi yang jumlahnya tidak sedikit.

Stallone menjadi Ray Breslin, mantan jaksa penuntut umum cerdas yang punya hobi dan pekerjaan aneh; Menghabiskan 14 tahun hidupnya keluar masuk penjara demi penjara guna menjajal sistem keamanan mereka yang katanya super ketat. Jadi selama ini bersama perusahaan jasa keamanannya, Breslin-Clark, Breslin selalu berhasil membobol setiap penjara yang dimasukinya, tetapi tidak untuk yang satu ini. Penjara yang ditawarkan oleh seorang pengacara CIA ini berbeda.

Tidak ada seorangpun yang tahu di mana lokasinya, setiap selnya terbuat dari kaca tebal, jadi seperti dalam akuarium raksasa, semua bisa melihat aktivitasmu. Lalu ada penjagaan super maksimum dari kamera-kamera disetiap ruangan, penjaga-penjaga kejam bertopeng hitam yang dipimpin oleh sipir brutal, Willard Hobbs (Jim Caviezel) dan tangan kanannya, Drake (Vinne Jones) yang sama gilanya, mereka menamakan penjara itu “The Tomb”. Dan untuk lolos dari “kuburan” maut itu, Breslin membutuhkan bantuan dari sesama napi, Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger).

Dengan banyaknya hamburan testoteron dari para kakek-kakek keladi ini, cukup mengejutkan ternyata Escape Plan tidak berakhir sebagai film aksi yang melulu di dominasi oleh otot, adu jotos, senjata mesin dan ledakan, tetapi juga ada sedikit otak di dalamnya, sesuatu yang jarang dipunyai film-film Arnie dan Stallone sebelumnya.

Ya, meskipun faktanya tetap lebih banyak menampilkan hal-hal tidak logis yang membuat dahi berkerut. Dan karena ini adalah sebuah Prison movie, jelas tidak dibutuhkan terlalu banyak energi buat dua jagoan uzur ini. Escape Plan itu bisa jadi seperti ajang keduanya bernostalgia sembari berjalan-jalan di taman dan melemaskan otot tua mereka.

Dan bagian yang lebih mengejutkan lagi dari twist-twist yang ditawarkan di sini adalah bagaimana Håfström dan penulis naskah Miles Chapman bisa membuat Stallone menjadi seorang super jenius, karakter yang sebenarnya terasa aneh dengan tampang tidak simentris dan bisep sebesar itu.

Formulanya masih sama cheesy-nya seperti kebanyakan film bertema “kabur dari penjara” tanpa menjadi jenius kamu pasti tahu pada akhirnya Stallone dan Arnie, atau setidaknya salah satu dari mereka pasti lolos bagaimanapun, dan ini bukan spoiler. Daya tariknya tentu saja ada pada duo action man abadi itu, meskipun jelas umur dan setting penjara membatasi gerak-gerik mereka untuk berbuat liar seperti dulu, plus tambahan kepala penjara bengis dan dingin dalam wujud Jim Caviezel sedikit banyak sudah membantu menaikan tensinya.

Lalu daya tarik lainnya adalah bagaimana mencari celah untuk kabur, permainan adu pintar dan kucing-kucingan dengan para penjaga dan sipir penjara dan itu semua disajikan Håfström editing menghibur nan cepat sejak menit pertama ketika penontonnya diperlihatkan bagaimana karkater Breslin melakukan pertunjukan ‘sulapnya’.

Escape Plan punya semuanya itu, dengan penyutradaraan cepat yang membuatmu lupa ada begitu banyak hal diluar nalar, naskah sederhana yang terlihat pintar dan bodoh disaat bersamaan, parade aksi klasik meliputi baku hantam, tembak menembak dan ledakan sampai dialog-dialog one liner bersama sedikit komedi yang beberapa diantaranya mungkin terlalu sensitif bagi kalangan tertentu. Tetapi keseluruhan, Escape Plan sangat menghibur.
Sumber,
escplan.jpg

EP1.JPG

Arnold-Schwarzenegger-Sylvester-Stallone

Fakta Unik Dan Menarik Di Dunia: Menurut sebuah studi dari University of Guelph, minum kopi setelah makan makanan yang berminyak dapat menyebabkan lonjakan gula darah. Efek ini bahkan juga berlaku untuk orang yang sehat yang tidak berisiko terhadap diabetes.
Download Film Escape Plan (2013) + Subtitle Indonesia HDRip AVI Normal Quality Quality:
File Format: AVI
Resolusi: 320x176
Durasi: 1 Jam - 50 Menit - 34 Detik
Ukuran: 132 mb
SS:

sur4.jpg

Direct Par Link:

Escape Plan - Part 1 (67 mb)
Escape Plan - Part 2 (64 mb
Alternatif: Part 1Part 2

Subtitle: avi-hd-espln-2013.zip
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By:
 Blackspiders

Download Film Escape Plan (2013) + Subtitle Indonesia R6 MP4 High Quality:File Format: MP4
Resolusi: 640x256
Durasi: 1 Jam - 46 Menit - 56 Detik
Ukuran: 231 mb
SS:

v7o0.jpg

Direct Link:

Server 1
Server 2 (Alternatif)
Server 3 (Alternatif)
Server 4 (Alternatif)
Server 5 (Alternatif)


Subtitle: r6-espl.zip
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: ogicirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar